Senin, 29 Oktober 2012 , 09:47:00


TEWAS - Heri Pribadi alias Oneng (28) yang terbujur kaku di RS PKT Bontang.

BONTANG-Terkait kasus pembunuhan yang dialami Heri Pribadi alias Oneng (28), warga Jl Ahmad Yani pada Sabtu (27/10) sekitar pukul 00.30 Wita dinihari lalu. Jajaran Reskrim Polsek Bontang Utara dan Polres harus bekerja ekstra, dalam mengembangkan kasusnya. Hal ini terkait dengan masih buronnya pelaku yang diduga teman korban sendiri.

Kapolres Bontang AKBP Heri Armanto didampingi Kapolsek Bontang Utara AKP Bergas Hartoko tegas mengatakan, kalau anggotanya masih berada di lapangan untuk mencari tahu keberadaan pelaku pembunuhan terhadap Oneng. Sementara pemeriksaan terhadap beberapa saksi juga telah dilakukan. Termasuk Widodo, rekan korban yang sesaat sebelum kejadian bersamanya nongkrong di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Namun, dari pengakuan saksi menyebutkan sama sekali tidak mengenal pelaku. Walau begitu, polisi terus mengembangkan kasus agar tersangka bisa diamankan,” tegas AKP Bergas Hartoko.

Selain itu, AKP Bergas juga menduga usai melakukan aksinya dan mengetahui korbannya tewas, pelaku kemudian bersembunyi di suatu tempat, bahkan bisa jadi keluar kota Bontang. “Ada dugaan pelaku langsung kabur ke luar Bontang,” katanya.

Sementara itu, tewasnya Oneng sontak membuat keluarga, tetangga dan teman-teman kerjanya di RS PKT Bontang terkaget-kaget. Mereka tidak menyangka, lelaki yang selama ini dikenal pendiam, rajin dan sopan dalam segala hal, harus menghembuskan nyawanya dalam kondisi tragis.

“Benar-benar tidak menyangka dia pergi (tewas, red) dalam kondisi seperti itu. Anaknya sangat rajin, sopan dan tergolong anak pendiam,” kata seorang keluarga korban yang enggan disebutkan namanya.

Perasaan kaget juga dialami  Bagus (25), teman akrab korban yang mengaku sempat tidak percaya atas musibah menimpa Oneng. Sakin tidak percayanya atas berita tersebut, Bagus harus berulang kali menghubungi beberapa keluarga dan mengecek langsung jenazah Oneng di rumahnya, sebelum dimakamkan kemarin. “Ternyata dia tewas akibat ditusuk. Saya baru dengar tadi,” ujar Bagus singkat.

Bagus juga membenarkan, kalau Heri merupakan sosok yang ramah, rajin dan baik dalam bekerja. Selama ini, Oneng bekerja di Koperasi Karyawan (Kopkar) RS Pupuk Kaltim di bagian kebersihan lingkungan.  “Orangnya tidak pernah neko-neko dalam bekerja. Di antara karyawan yang lain, menurut saya Heri paling baik. Karena yang bersangkutan tidak cacat hukum dan tidak pernah membuat masalah di kantor,” sambatnya.

Baik keluarga maupun teman-teman korban, berharap kasus pembunuhan ini bisa segera terungkap dan polisi meringkus pelakunya. Selain itu, keluarga korban berharap nantinya pelaku diberikan hukuman setimpal mungkin, karena telah menghilangkan nyawa seseorang.(im/kpnn)

 
OTHER NEWS
Minggu, 27 Juli 2014 , 13:01:00

Penggali Kubur Ditangkap

BALIKPAPAN–Polisi terus menyelidiki sepak terjang penjahat kambuhan (residivis) kasus curanmor, Anwar alias Toko (19) warga Perumnas 32 Kelurahan Batu Ampar, Bal ...

Minggu, 27 Juli 2014 , 13:00:00

Mushlihah Murni Bunuh Diri

BALIKPAPAN-PenyebabMushlihah Nurul (22), warga Jalan Soekarno Hatta Km  9 RT 08 Nomor 46 Kelurahan Karang Joang, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara mengantun ...

Sabtu, 26 Juli 2014 , 09:04:00

Residivis Penjahat Curanmor Diringkus

BALIKPAPAN - Tim Opsnal Polsek Balikpapan Utara, Jumat (25/7) siang kemarin  sekitar pukul 14.30 Wita, meringkus penjahat curanmor yang selama ini meresahkan masy ...

Sabtu, 26 Juli 2014 , 09:01:00

Pedagang Buah Jualan Narkoba

BONTANG  - Polres Bontang sukses membongkar jaringan narkoba, Jumat (25/7) sekira pukul 01.45 Wita kemarin. Lima gram sabu-sabu yang ditaksir bernilai Rp 10 jutaa ...

Sabtu, 26 Juli 2014 , 09:00:00

PKL Musiman akan Ditegur

PEDAGANG buah musiman kembali menjamur di berbagai titik jalan protokol di Kota Tarakan, baik di Jalan Yos Sudarso, Mulawarman dan lainnya. Hal ini tentu menjadi perha ...

 
SUPER LIGA
Wajib Latihan 1 Agustus
BALIKPAPAN- Libur Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriah sudah diberikan manajemen tim Persiba Balikpapa ...
Other
 
Kaltim
H-3 Idul Fitri, Harga Daging Sapi Melambung
PENAJAM - Memasuki H-3 lebaran Idul Fitri, sejumlah komuditas kebutuhan pokok di Kabupaten Penaja ...
Other
 
Metropolis
BERKUALITAS
BALIKPAPAN: SMP Patra Dharma (PD) yang terletak di Jalan Sekolah Perapatan ini, bisa bersaing den ...
Other
 
Kecamatan
Waspada, DBD Masih Mengancam
BALIKPAPAN - Hingga saat ini, penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) masih mengancam. Untuk menekan ...
Other
 
Copyright © 2011 MLink Balikpapan. All Rights Reserved.
1