Selasa, 20 Agustus 2013 , 16:43:00


PRIA BEJAT : LA harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah menondai FA, gadis tunawicara di kawasan Sepinggan Jumat petang lalu.

BALIKPAPAN- Sungguh bejat kelakuan La Ali (25). Dia tega memerkosa tetangganya sendiri berinisial FA (22) warga Sepinggan, Balikpapan Selatan. Mirisnya lagi, korban adalah gadis tunawicara. FA digeret ke semak-semak, lalu distebuhi pada Jumat (16/8) petang lalu.

Kejadian itu berawal ketika ibu korban hendak mengunjungi rumah kerabatnya yang tidak jauh dari rumah korban. Saat itu, korban menolak diajak ikut. Korban hanya ingin bermain ke tempat tetangganya. Ibunya pun pergi, meninggalkan sang buah hati sendiri.

"Saat itu korban sudah diajak sama ibunya, tapi menolak dia ingin main ke rumah tetangganya aja. Jadi korban ditinggal sendirian di rumah," ungkap Pjs Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Balikpapan, Ipda Mejeini.

Setelah selesai bermain dengan tetangganya, beberapa lama kemudian korban berusaha mencari ibunya. Nah, saat itulah korban bertemu dengan tersangka yang tengah berpapasan. Tersangka pun berniat mengantarkannya. Entah kenapa, pukul 18.30 Wita niat yang awalnya baik itu dirasuki setan.

Pikiran tersangka berubah. Di tengah perjalanan, korban lansung diseret ke semak-semak dan dijorong hingga terjatuh. "Saat itu korban berontak dan mencoba berteriak, saat itu tersangka menindih tubuh korban dan menampar wajah korban menggunakan tangan kosong," jelas Mejeini kepada wartawan Senin (19/8) kemarin.

Setelah korban dipukuli, tersangka langsung menggerayangi tubuh korban. Meremas payudara dan memaksa membuka celana korban kendati FA saat itu meronta-ronta. Setelah celana korban terbuka, nafsu birahi tersangka tak terbendung.

La Ali langsung membuka celanya sendiri dan memasukkan alat kelaminnya ke wilayah kewanitaan FA. "Setelah hasratnya terpuaskan tersangka langsung meninggalkan korban, korban yang ditinggal begitu saja mencoba teriak dan saat itu terdengar oleh warga yang tidak dikenal," jelas wanita berpangkat satu balok di pundak ini.

Setelah ditemukan seseorang yang tidak dikenal tadi, korban pun langsung dibawa ke rumah warga sekitar. Warga yang mengenal korban langsung diantar pulang dan melaporkan kejadian yang menimpa korban ke Polres Balikpapan.

"Kita mendapat laporan tersebut malam sekitar pukul 20.00 Wita dan langsung kita tangkap tersangka di rumahnya tanpa perlawanan," tutup perempuan ramah ini. Saat ditemui di Mapolres, tersangka La Ali mengungkapkan hanya menggerayangi korban.

Lantas niat memperkosa korban muncul karena dia memang suka kepada korban. "Sama cuma pegang-pegang dia aja, saya nggak memperkosa dia,” ungkap tersangka sambil menggoyang kedua telapak tangannya yang masih diborgol menandakan tidak melakukan pemerkosaan.

Kendati begitu, tersangka terbukti melakukan pemerkosaan. Itu terlihat dari hasil pemeriksaan di wilayah kewanitaan korban. Atas perbuatan tersangka, polisi menjeratnya dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.(bp-15)

 
OTHER NEWS
Minggu, 27 Juli 2014 , 13:07:00

Ditinjau Kapolda, Ribuan Pemudik Tertib

BALIKPAPAN- Mendekati hari raya Idul Fitri 1435 H, Kapolda Kaltim Irjen Pol Dicky D Atotoy didampingi Wakapolda Brigjen Pol Toto Adi Kuncoro beserta pejabat utama Pold ...

Minggu, 27 Juli 2014 , 13:05:00

Sapi Mengamuk Serang Warga

BALIKPAPAN-Warga Km 2 Jl Soekarno Hatta, Muara Rapak, geger. Di tengah keramaian warga mempersiapkan lebaran Indul Fitri, seekor sapi betina mengamuk dan menyerang war ...

Minggu, 27 Juli 2014 , 13:04:00

Mobil Box Tabrak Tiang Listrik

BALIKPAPAN- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di musim mudik lebaran Idul Fitri 1435 H.  Kecelakaan tunggal menimpa mobil box Daihatshu Grand Max bernomor po ...

Sabtu, 26 Juli 2014 , 09:11:00

Mau Lebaran Gadis Gantung Diri

BALIKPAPAN  -  Kejadian menghebohkan sekaligus memilukan terjadi di penghujung bulan suci Ramadan menjelang Idul Fitri 1435 H. Jumat (26/7) malam tadi sekita ...

Sabtu, 26 Juli 2014 , 09:10:00

Baru Berulang Tahun ke-22

SOSOK Mushlihah Nurul terbilang gadis ceria, berpendidikan dan  berwawasan luas.  Hal tersebut tergambar dari akun facebook miliknya. Bahasa status dan komen ...

 
SUPER LIGA
Wajib Latihan 1 Agustus
BALIKPAPAN- Libur Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriah sudah diberikan manajemen tim Persiba Balikpapa ...
Other
 
Kaltim
H-3 Idul Fitri, Harga Daging Sapi Melambung
PENAJAM - Memasuki H-3 lebaran Idul Fitri, sejumlah komuditas kebutuhan pokok di Kabupaten Penaja ...
Other
 
Metropolis
BERKUALITAS
BALIKPAPAN: SMP Patra Dharma (PD) yang terletak di Jalan Sekolah Perapatan ini, bisa bersaing den ...
Other
 
Kecamatan
Waspada, DBD Masih Mengancam
BALIKPAPAN - Hingga saat ini, penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) masih mengancam. Untuk menekan ...
Other
 
Copyright © 2011 MLink Balikpapan. All Rights Reserved.
1