Selasa, 20 Agustus 2013 , 16:43:00


PRIA BEJAT : LA harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah menondai FA, gadis tunawicara di kawasan Sepinggan Jumat petang lalu.

BALIKPAPAN- Sungguh bejat kelakuan La Ali (25). Dia tega memerkosa tetangganya sendiri berinisial FA (22) warga Sepinggan, Balikpapan Selatan. Mirisnya lagi, korban adalah gadis tunawicara. FA digeret ke semak-semak, lalu distebuhi pada Jumat (16/8) petang lalu.

Kejadian itu berawal ketika ibu korban hendak mengunjungi rumah kerabatnya yang tidak jauh dari rumah korban. Saat itu, korban menolak diajak ikut. Korban hanya ingin bermain ke tempat tetangganya. Ibunya pun pergi, meninggalkan sang buah hati sendiri.

"Saat itu korban sudah diajak sama ibunya, tapi menolak dia ingin main ke rumah tetangganya aja. Jadi korban ditinggal sendirian di rumah," ungkap Pjs Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Balikpapan, Ipda Mejeini.

Setelah selesai bermain dengan tetangganya, beberapa lama kemudian korban berusaha mencari ibunya. Nah, saat itulah korban bertemu dengan tersangka yang tengah berpapasan. Tersangka pun berniat mengantarkannya. Entah kenapa, pukul 18.30 Wita niat yang awalnya baik itu dirasuki setan.

Pikiran tersangka berubah. Di tengah perjalanan, korban lansung diseret ke semak-semak dan dijorong hingga terjatuh. "Saat itu korban berontak dan mencoba berteriak, saat itu tersangka menindih tubuh korban dan menampar wajah korban menggunakan tangan kosong," jelas Mejeini kepada wartawan Senin (19/8) kemarin.

Setelah korban dipukuli, tersangka langsung menggerayangi tubuh korban. Meremas payudara dan memaksa membuka celana korban kendati FA saat itu meronta-ronta. Setelah celana korban terbuka, nafsu birahi tersangka tak terbendung.

La Ali langsung membuka celanya sendiri dan memasukkan alat kelaminnya ke wilayah kewanitaan FA. "Setelah hasratnya terpuaskan tersangka langsung meninggalkan korban, korban yang ditinggal begitu saja mencoba teriak dan saat itu terdengar oleh warga yang tidak dikenal," jelas wanita berpangkat satu balok di pundak ini.

Setelah ditemukan seseorang yang tidak dikenal tadi, korban pun langsung dibawa ke rumah warga sekitar. Warga yang mengenal korban langsung diantar pulang dan melaporkan kejadian yang menimpa korban ke Polres Balikpapan.

"Kita mendapat laporan tersebut malam sekitar pukul 20.00 Wita dan langsung kita tangkap tersangka di rumahnya tanpa perlawanan," tutup perempuan ramah ini. Saat ditemui di Mapolres, tersangka La Ali mengungkapkan hanya menggerayangi korban.

Lantas niat memperkosa korban muncul karena dia memang suka kepada korban. "Sama cuma pegang-pegang dia aja, saya nggak memperkosa dia,” ungkap tersangka sambil menggoyang kedua telapak tangannya yang masih diborgol menandakan tidak melakukan pemerkosaan.

Kendati begitu, tersangka terbukti melakukan pemerkosaan. Itu terlihat dari hasil pemeriksaan di wilayah kewanitaan korban. Atas perbuatan tersangka, polisi menjeratnya dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.(bp-15)

 
OTHER NEWS
Sabtu, 19 April 2014 , 09:03:00

IBU HAMIL 8 BULAN NYABU

BALIKPAPAN - Wanita yang satu ini benar-benar keterlaluan. Sudah tahu dalam kondisi berbadan dua, masih juga mengonsumsi dan menyimpan sabu. Ia adalah Retno Sefi (24) ...

Sabtu, 19 April 2014 , 09:01:00

Tak Puas Gaji Sekretaris, Lady Rose Umbar Aurat

Praktik prostitusi terselubung semakin menggila. Di Kota Minyak, selain layanan prostitusi berkedok jasa pijat, anak baru gede yang menjual keperawanannya, kini muncul ...

Sabtu, 19 April 2014 , 08:55:00

Hindari Lubang, Truk Sawit Terguling

BALIKPAPAN  -  Lubang menganga di kawasan Jalan Sultan Hasanudin, Kelurahan Kariangau Balikpapan Barat membuat celaka. Pada Jumat (18/4) sekira pukul 16.25 W ...

Sabtu, 19 April 2014 , 08:54:00

Empat Kapal Malaysia Diamankan

TARAKAN – Empat unit kapal nelayan yang melintas dan sedang menangkap ikan di wilayah perairan Karang Banda Kabupaten Nunukan, diamankan Direktorat Polair Polda ...

Sabtu, 19 April 2014 , 08:53:00

Hasil Curanmor Rw Dideteksi

BALIKPAPAN – Penangkapan pelaku curanmor pelaku berinisial Rw (19) yang bergerak dalam sebuah komplotan, tak lama lagi akan dilakukan. Pengintaian yang dilakukan ...

 
SUPER LIGA
Pantang Terpeleset
LONDON - Empat laga terakhir di Premier League tak ubahnya laga final bagi Chelsea. Ketinggalan d ...
Other
 
Kaltim
Mencapai 234 Peserta
PENAJAM -  Minus satu hari sebelum berakhirnya pendaftaran Bintara Dalmas dan Polwan nampak ...
Other
 
Metropolis
Peresmian Terminal Baru Bandara Tak Jelas
BALIKPAPAN – Terminal baru bandara Sepinggan yang telah beroperasi 22 Maret lalu, namun sam ...
Other
 
Kecamatan
Masyarakat Antusias Buka Usaha
BALIKPAPAN – Sepertinya banyak masyarakat yang sudah bosan menjadi pekerja atau karyawan. L ...
Other
 
Copyright © 2011 MLink Balikpapan. All Rights Reserved.
1