Selasa, 20 Agustus 2013 , 16:43:00


PRIA BEJAT : LA harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah menondai FA, gadis tunawicara di kawasan Sepinggan Jumat petang lalu.

BALIKPAPAN- Sungguh bejat kelakuan La Ali (25). Dia tega memerkosa tetangganya sendiri berinisial FA (22) warga Sepinggan, Balikpapan Selatan. Mirisnya lagi, korban adalah gadis tunawicara. FA digeret ke semak-semak, lalu distebuhi pada Jumat (16/8) petang lalu.

Kejadian itu berawal ketika ibu korban hendak mengunjungi rumah kerabatnya yang tidak jauh dari rumah korban. Saat itu, korban menolak diajak ikut. Korban hanya ingin bermain ke tempat tetangganya. Ibunya pun pergi, meninggalkan sang buah hati sendiri.

"Saat itu korban sudah diajak sama ibunya, tapi menolak dia ingin main ke rumah tetangganya aja. Jadi korban ditinggal sendirian di rumah," ungkap Pjs Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Balikpapan, Ipda Mejeini.

Setelah selesai bermain dengan tetangganya, beberapa lama kemudian korban berusaha mencari ibunya. Nah, saat itulah korban bertemu dengan tersangka yang tengah berpapasan. Tersangka pun berniat mengantarkannya. Entah kenapa, pukul 18.30 Wita niat yang awalnya baik itu dirasuki setan.

Pikiran tersangka berubah. Di tengah perjalanan, korban lansung diseret ke semak-semak dan dijorong hingga terjatuh. "Saat itu korban berontak dan mencoba berteriak, saat itu tersangka menindih tubuh korban dan menampar wajah korban menggunakan tangan kosong," jelas Mejeini kepada wartawan Senin (19/8) kemarin.

Setelah korban dipukuli, tersangka langsung menggerayangi tubuh korban. Meremas payudara dan memaksa membuka celana korban kendati FA saat itu meronta-ronta. Setelah celana korban terbuka, nafsu birahi tersangka tak terbendung.

La Ali langsung membuka celanya sendiri dan memasukkan alat kelaminnya ke wilayah kewanitaan FA. "Setelah hasratnya terpuaskan tersangka langsung meninggalkan korban, korban yang ditinggal begitu saja mencoba teriak dan saat itu terdengar oleh warga yang tidak dikenal," jelas wanita berpangkat satu balok di pundak ini.

Setelah ditemukan seseorang yang tidak dikenal tadi, korban pun langsung dibawa ke rumah warga sekitar. Warga yang mengenal korban langsung diantar pulang dan melaporkan kejadian yang menimpa korban ke Polres Balikpapan.

"Kita mendapat laporan tersebut malam sekitar pukul 20.00 Wita dan langsung kita tangkap tersangka di rumahnya tanpa perlawanan," tutup perempuan ramah ini. Saat ditemui di Mapolres, tersangka La Ali mengungkapkan hanya menggerayangi korban.

Lantas niat memperkosa korban muncul karena dia memang suka kepada korban. "Sama cuma pegang-pegang dia aja, saya nggak memperkosa dia,” ungkap tersangka sambil menggoyang kedua telapak tangannya yang masih diborgol menandakan tidak melakukan pemerkosaan.

Kendati begitu, tersangka terbukti melakukan pemerkosaan. Itu terlihat dari hasil pemeriksaan di wilayah kewanitaan korban. Atas perbuatan tersangka, polisi menjeratnya dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.(bp-15)

 
OTHER NEWS
Selasa, 23 September 2014 , 05:10:00

Lagi, 24 Remaja Diringkus Polisi

BALIKPAPAN-Kota Balikpapan tidak menutup kemungkinan akan menjadi “kota darurat” remaja dan pelajar.  Kenakalan remaja dan anak sekolah bukan lagi dil ...

Selasa, 23 September 2014 , 05:08:00

Ditinggal Jenguk Ibu di RS, Rumah Terbakar

BALIKPAPAN- Masyarakat harus lebih waspada dan berhati-hati saat meninggalkan rumah, cek terlebih dahulu peralatan elektronik dan kompor yang ada di dalam rumah agar t ...

Selasa, 23 September 2014 , 05:08:00

Kerasukan Lagi, Kepsek Liburkan Sekolah

BALIKPAPAN–Penghentian kegiatan belajar mengajar (KBM), kembali dilakukan pihak SMKN 4. Hal ini dikarenakan kembali terjadinya kerasukan yang dialami oleh puluha ...

Selasa, 23 September 2014 , 05:07:00

Istri Penjahat Kakap Narkoba Cabut Kuasa Hukum

BALIKPAPAN-Terdakwa kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 494,2 gram, Retno Selfi (28) mencabut kuasa hukum kepada pengacara yang tergabung dalam Pos Bantuan Hukum Pe ...

Selasa, 23 September 2014 , 05:06:00

Asalkan BBM-nya Ada, Kapolda Menjamin Aman

BALIKPAPAN-Rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi oleh Presiden terpilih Joko Widodo bakal menimbulkan efek domino bagi masyarakat. Selain naiknya ...

 
SUPER LIGA
Bakal Lebih Menyerang
SIDOARJO- Jelang uji coba kontra Kamboja, tim pelatih timnas senior Indonesia Alfred Riedl sudah ...
Other
 
Kaltim
Wabup Ancam Beri Sanksi
PENAJAM- Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mustaqim MZ geram atas sikap sejumlah oknum Pegaw ...
Other
 
Metropolis
PKL Lapangan Merdeka Protes SK Wali Kota
BALIKPAPAN- Ratusan pedagang kaki lima (PKL) melakukan aksi unjuk rasa di kantor balaikota Senin ...
Other
 
Kecamatan
Jembatan RT 9 Baru Tengah Disemen
BALIKPAPAN- Perbaikan infrastruktur lingkungan RT kembali dilakukan di Kelurahan Baru Tengah Bali ...
Other
 
Copyright © 2011 MLink Balikpapan. All Rights Reserved.
1